Featured Posts
Recent Articles

Ada Sosok Hantu Wanita Di Penjara AlCatraz?

San Francisco - Sudah bukan rahasia lagi jika penjara Alcatraz dahulu disebut- sebut sebagai penjara dengan sistem keamanan paling baik dan maksimum di dunia.

Dengan reputasinya yang sangat.baik tersebut maka tidak mengherankan jika banyak sekali narapidana- narapidana terkenal.yang pernah menjadi penghuni dan merasakan kerasnya hidup di dalam penjara Alcatraz.

Berlokasi di sebuah pulau di Kota.San Francisco, Amerika Serikat, Alcatraz dikatakan juga menjadi salah satu tempat yang paling angker di dunia. Sosok-sosok penampakan hantu dari beberapa.narapidana banyak sekali terlihat.di bekas bangunan penjara ini.

Sheila Walsh-Sillery, wanita.berusia 48 tahun, baru-baru ini mengklaim bahwa telah berhasil menangkap penampakan dari sosok wanita yang misterius pada saat sedang melakukan tur audio ke Alcatraz beberapa waktu lalu bersama mitra kerjanya, Paul Rice 50 tahun.

"Ketika saya melirik foto hasil rekaman di ponsel saya, saya melihat sosok perempuan gelap ini dalam gambar. Kemudian saya menatap ke jendela lagi dan tidak ada orang di dalam ruangan itu",

kata asisten pengajar 48 tahun itu. Dia langsung menghubungi dan mendatangi beberapa staf penjara yang sedang berjaga pada saat itu, namun tidak satupun dari mereka yang mau mengakui sosok wanita yang ada di dalam foto yang diambil dengan iPhone tersebut.

"Saya sangat penasaran ingin tahu siapa dia. Mungkin dia adalah seorang pengunjung perempuan di tahanan itu dan terus kembali", tambahnya.

"Saya ingin tahu mengapa dia menunjukkan dirinya di foto saya", ungkap Walsh.

"Ini sangat ganjil, ketika kita berada di dekat sel itu, seorang wanita tiba- tiba muncul di tengah rombongan tur audio yang mengunjungi tahanan. Ini membuat Anda bertanya-tanya", kata Rice, yang bekerja sebagai manajer sekolah di tempat Walsh bekerja.

Dia yakin jika sosok dalam foto yang diambil pada tanggal 20 April beberapa waktu lalu itu adalah sosok hantu, bukan refleksi dari Walsh.

"Rambut dan pakaian dari sosok wanita itu adalah dari zaman yang berbeda, sepertinya dia berasal dari tahun 1930-an atau 40-an", ungkap pria berusia 50 tahun dari Birmingham ini.

"Saya tidak memiliki penjelasan yang logis untuk wanita yang berada di dalam gambar itu, saya bingung. Dia menatap tepat di kamera, dengan sorot tajam".

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments