Featured Posts
Recent Articles

Ingin Sukses? Coba Liat 4 Hal Berharga Ini!

New York - Demi mencapai kesuksesan, banyak ramuan yang bisa Anda racik termasuk kerja keras, berpikir dan bersikap positif serta memiliki pendidikan yang baik. Faktanya, kesuksesan tidak bisa diraih semudah itu.

Mengutip laman Business Insider, Senin (7/7/2014), mencapai kesukesan tak melulu mengenai karir yang luar biasa atau bisnis yang berhasil. Pasalnya, itu semua tidak menjamin Anda memperoleh kebahagiaan.

Artinya, pastikan Anda menentukan terlebih dulu apa itu sukses bagi diri sendiri. Selain itu, berikut empat hal sulit yang perlu.dipelajari soal kesuksesan:

1. Tanggung jawab Saat Anda merasa nyaris sukses, dunia.tampak berada dalam genggaman. Sementara saat gagal, Anda merasa seolah dunia membuang.Anda..Padahal, Anda bertanggung jawab atas diri sendiri. Tak akan ada yang peduli Anda akan sukses atau gagal, semua tergantung pada diri sendiri.

2. Mengenali diri sendiri Seringkali di banyak kasus, masalah terbesar dalam mencapai kesuksesan justru adalah diri sendiri. Mengenali diri sendiri sangat penting bagi Anda yang.berusaha mencapai kesukesan. Pasalnya, seringkali Anda gagal karena ulah dan perilaku sendiri. Meski demikian, Anda tidak bisa.hanya menyalahkan diri sendiri. Anda dituntut untuk bekerja lebih.keras memperbaiki setiap kesalahan dan berjuang mencapai.kesuksesan.

3. Mengandalkan diri sendiri Ingat, Anda harus bisa memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki dan menjadikannya sebagai peluang emas untuk mencapai kesuksesan. Anda tak harus merasa berutang pada siapapun karena masing masing memiliki perang sendiri untuk sukses. Tapi jangan lupa, Anda juga tetap harus menambah jaringan dan menunjukkan reputasi yang baik di mata publik.

4. Hasil kerja keras Anda dapat hilang kapan saja Saat karir Anda berjalan dengan baik dan mampu menghasilkan uang cukup banyak, nikmati semua hal tersebut. Ingat, apapun yang telah Anda kerjakan dapat menghilang begitu saja.

Belajarlah untuk menerima semua hal dengan ikhlas dan penuh rasa syukur. (Sis/Nrm)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Blog Archives
Recent Comments